cool hit counter

5 Hal Penghambat Tercapainya Target

5 Hal Penghambat Tercapainya Target

5 Hal Penghambat Tercapainya Target

Semua tentu mempunyai target di dalam hidup. hendak sukses, hendak cantik, hendak kurus, hendak mempunyai pasangan hidup baik, dan target-target yang lainnya. Setiap orang pun pernah menciptakan perencanaan, dan sadarkah kamu? bila hasil akhir dari suatu perencanaan ditentukan oleh dirimu sendiri? Apa target terdekatmu belum terjangkau dan tidak jarang kali gagal di tengah jalan? Yuk cek! barangkali 5 urusan ini penyebabnya :
 
1. Terlalu Banyak Merencanakan
Dalam tercapainya suatu target, memang dibutuhkan sebuah rencana guna mencapainya. Rencana, memang paling penting. Tetapi,ada baiknya, tidak boleh merencanakan terlampau jauh. mulailah untuk menciptakan perencanaan jangka pendek, sesudah itu sukses kembangkan rencana ke jangka yang lebih jauh. Karena bakal jauh lebih baik rencana kecil namun nyata daripada rencana yang besar tapi melulu ada di benak saja.

2. Lupa Pentingnya Sebuah Tindakan Nyata
Membuat perencanaan memanglah urusan yang menyenangkan, lagipula kalau kita menginginkan bagaimana indahnya suatu pencapaian. Tetapi, sadarilah ! hasil tidak akan diperoleh sebatas pada duduk diam dan berencana saja, karena tersebut sama laksana kita menginginkan air mendidih tanpa mengobarkan sebuah api dan melulu menuang air ke dalam panci. Dibutuhkan perbuatan nyata guna mencapainya. 

3. Tidak dapat mengatasi fobia didalam diri
Tidak tidak banyak orang yang ditemui rasa takut saat mau bertindak. Seperti hendak menjadi pengusaha sukses, tapi fobia produknya tidak laku, atau hendak menang suatu kompetisi, tetapi takut kalah atau ditertawakan. Segeralah atasi itu. Rasa takut janganlah dipelihara, karena tersebut akan menghambat dalam menjangkau targetmu. 

4. Terbiasa Menunda-nunda
Ketika rasa takut telah diatasi, terdapat baiknya langsung kerjakan saat tersebut juga. Jangan menundanya! Kebiasaan menunda ini dapat menghambat tercapainya targetmu. semakin sering anda menunda, semakin lama targetmu tercapai. mari bangun dan jemput kesuksesanmu! Karena dia tidak bakal menghampirimu.

5. Tidak Berkomitmen dan Mudah Menyerah
Tidak tidak banyak orang yang melulu semangat di awal, begitu di tengah perjalanan, dia mulai malas dan kehilangan motivasi.Pastikan anda tahu apa yang mesti anda lakukan dan selesaikan. dan tidak boleh mudah menyerah ketika kendala datang, hadapi! Anggap anda sedang mengerjakan ujian ketika sekolah, untuk menjangkau tingkat yang lebih tinggi, anda harus sukses melewati tes sebagai tanda anda pantas naik ke level selanjutnya. andai kamu gagal, luangkan masa-masa untuk bercakap-cakap dengan diri sendiri, tanyakan apa yang salah, cari jalan lain, dan tidak boleh menyerah. Karena bila kamu menyerah, perjalananmu telah berakhir, dan kesuksesan yang anda idam-idamkan hanyalah mimpi.

Bagikan

Info Terkait

Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

berikan komentar anda untuk berita/informasi ini. Terimakasih

Informasi Pengusaha

Blog Pengusaha

Scroll